Minggu, 12 Agustus 2012

[ONE-SHOT]You Belong With Me




Author: Adven
Genre: tentuin sendiri
Main cast: Im Yoona >< Lee Donghae
Other cast: Jessica Jung, Heechul
Tittle: You Belong With Me
Note:

FF pertama yg aku buat di blog ini.., Hope you like it...
NO COPAS, Readers, jangan lupa tinggalkan jejak ya.. :)
Tentang ff ini, aku mengambil dari lagu Taylor Swift, You Belong With Me, tapi ada beberapa yg aku ubah, hehe...
Happy reading, enjoy ya, gomawo dah baca..

You Belong With Me

Yoona POV

Annyeong Haseyo.., Im Yoona inmida.
Aku berumur 22 tahun. Sekarang aku kuliah di Dongguk University dan aku mengambil jurusan Theater dan Drama. Memakai kacamata dan rambut sedikit bergelombang, membuatku sedikit culun.

 Tentang namjachingu? Aku belum punya sama sekali, tapi aku udah punya orang yg aku suka, namanya Lee Donghae, rumahnya tepat bersebelahan denganku, lebih senangnya lagi, kamarnya bersebrangan dengan kamarku, jadi aku bisa ngobrol bareng dia, dia juga kuliah di universitas & jurusan yg sama. Dia jadi kakak kelasku, lebih tua 1 tahun dariku, berarti dia berumur 23 tahun. Dia mengikuti basket, dan besok adalah pertandingan

Tapi sayang, ada seorang cewek yg sudah menjadi yeojachingunya, namanya Jessica Jung, aku akui dia lebih cantik, lebih sexy dan lebih kaya dariku. Mungkin dia lebih baik bersama donghae.

Sebentar lagi, akan ada acara drama & pesta dansa yg diselenggarakan setiap tahunnya. Dan dia ikut dalam drama itu.

Tapi, entah kenapa, ia terlihat lesu hari ini.

"Ada apa?" tulisku di sebuah kertas kepada donghae oppa.
"Lelah karna latihan drama & basket" balasnya.
"Mian mengganggu" balasku
"Tak apa"balasnya
Aku sempat menuliskan saranghae donghae oppa, tapi ia sudah menutup korden kamarnya. Mungkin ini bukan saatnya.

Aku pun mencari beberapa baju untuk pesta dansa dan drama.

----------10 menit kemudian-----------

Aku menyerah karena ngga menemukan pakaian yang cocok denganku. Akhirnya aku bernyanyi gaje dengan sisir yg menjadi mikrofonku, membuatku sedikit gila?

Yoona POV End

Donghae POV

Aku mendengar suara nyanyian di kamar Yoona, aku mengintip sedikit dari jendela yg sudah aku tutupi dengan korden. Tak terasa, aku tersenyum gaje melihatnya dengan bernyanyi dan meloncat-loncat di atas kasurnya yang aku kira empuk itu. Setelah cukup melihatnya, aku menutup kembali korden dan langsung pergi ke alam mimpi.

Donghae POV End

Yoona POV

Setelah suaraku mulai serak, akhirnya aku mulai menjatuhkan diri ke kasurku yang empuk dan pergi ke alam lain.

~~Keesokan Harinya~~

Krrriiiinnnnggggg....

"Aish, 5 menit lagi.."kataku

Krrrriiiiinnnnnggggg

"Aish, iya iya, aku bangun.."kataku sambil mematikan alaramku yang bawel.

Akupun pergi mengambil handuk dan langsung menuju kamar mandi.

Setelah selesai, aku pergi naik bus ke tempat kuliahku.

~~Pukul 10.00~~

Aku selesai kuliah dan langsung duduk di tempat pemberhentian bus sambil membaca buku yang aku pinjam dari perpustakaan. Aku menyadari kalau ada yang mendekatiku, aku menolehkan kepalaku dan kulihat dia adalah Donghae oppa.

Aku segera menutup bukuku dan beralih perhatian kepadanya.

Yoona POV End

Donghae POV

Aku melihatnya di sana sendirian, aku mendekatinya dan ku lihat dia menoleh kepadaku. Akupun duduk disebelahnya dan menyingkirkan poninya, sebab aku menyukai keningnya.

"Kau sedang apa?" Tanyaku.
"Sedang menunggu bus, kalau kamu? Nggak biasanya kau sendirian, biasanya kau bersama yeojachingumu."katanya.
"Dia sedang mengambil mobilnya, o iya, apakah kau akan melihatku di pertandingan nanti jam 1 siang?" tanyaku.
"Mungkin aku akan datang, semangat! Fighting!"katanya menyemangatiku, aku suka dengan caranya berbicara, setiap aku dengannya, jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya. Dan dengan berdekatan dengannya, perasaanku lebih nyaman.

TIN TIN...

Bunyi klakson membuyarkan lamunanku, dan akupun menghampiri pemilik mobil itu yang tak lain adalah Jessica, yeojachinguku, setelah itu aku masuk dan berciuman dengannya. Setelah itu, aku pergi dengannya, belum lama mobil ini berjalan, aku melihat yoona  dari kaca spion, kepalanya tertunduk, mungkin ia sedih. tapi karena apa?

Donghae POV End

Yoona POV

Aku melihatnya berciuman dengan Jessica unnie, itu sangat menyakitkan buatku. Akhirnya bus yang aku tunggu datang dan aku langsung menaikinyauntuk sampai di rumah dan cepat-cepat ke tempa pertandingan.

~~~Di tempat pertandingan~~~

"AYO OPPA, SEMANGAT!" teriakku saat Donghae oppa memasuki lapangan.
Donghae oppa membalikkan badan dan tersenyum kepadaku, entah mengapa setiap melihat senyumnya itu, aku meleleh dihadapannya.

Para pendukungpun bersorak sorai untuk menyemangati tim andalan mereka.

-------90 menit kemudian-------

Prriiitttt

Wasit membunyikan peluit tanda pertandingan telah berakhir.
Dan yang menang dari Dongguk University, dan itu membuatku senang.

Aku melihat hae oppa mendekati jessica unnie, tetapi jessica unnie mencuekkannya dan pergi ke heechul oppa yang kelelahan. Dan itu membuat Donghae oppa marah.

Yoona POV End

Donghae POV

Aku mendekati Jessica, tetapi ia malah pergi ke siwon hyung, dan itu membuatku ingin putus dengannya.

"Hei, mengapa kau lebih memilih dia daripada aku?" tanyaku setelah menariknya sedikit menjauh dari siwon hyung.
"Terserah aku, dia juga temanku, aku berhak mendekatinya."jawabnya.
"Aku ini namjachingumu, apakah dia lebih penting daripada aku?!"teriakku.
"Kalau iya, emang kenapa?"jawabnya yang membuat aku lebih ingin putus dengannya.
"Kalau iya, mulai sekarang kita PUTUS!" kataku sambil pergi dengannya.

Lebih baik aku langsung pulang dan mengistirahatkan diri untuk penampilanku nanti malam.

-----Sekitar pukul 18.00------

Aku melihatnya masih dengan bukunya, mungkin dia tidak pergi ke  pesta dansa dan drama?

"Apakah kau pergi malam ini?"tulisku di sebuah kertas, dia melihatnya dan menjawabnya.
"Tidak, aku sedang belajar."kata-kata itu membuatku sedih, memang ia seorang kutu buku.
"Terserah kau saja."kataku menyerah, sebelumnya, aku membawa sebuah kertas yang aku lipat dan aku masukan ke dalam saku jasku. Lalu aku pergi ke pesta.

Donghae POV End

Yoona POV

Aku melanjutkan belajar, saat aku mengambil bukuku..
Aku menemukan kertas  yang aku tulis SARANGHAE DONGHAE OPPA, aku berpikir mungkin lebih baik kesana.

Akhirnya aku memutuskan pergi ke pesta itu dengan rambut tergerai, tidak memakai kacamata dan memakai dress pemberian ammaku.(bisa dilihat diatas)

~~~Di pesta~~~

Aku mencari Donghae oppa yang kemungkinan sudah drama, karena aku melihat semua orang mulai berdansa.

Semua orang melihatku dengan tatapan kagum, entah karena apa, mungkin karena mukaku yang di make-up tipis.

Akhirnya aku menemukannya, dia sedang bersama para sahabatnya, tapi ia melihatku dan menghampiriku. Tapi Jessica unnie mencegahnya dan ingin menciumnya, tetapi ia menolaknya! Itu membuat perasaanku campur aduk.

Setelah dekatia menarikku keluar ke taman, ia mengeluarkan kertas dan aku melakukan hal yang sama. Iapun membukanya, sedangkan aku belum. aku melihat dan membaca kertas itu. SARANGHAE IM YOONA. Lalu ia berkata :

"Saranghae Im Yoona, maukah kau menjadi yeojachingumu?"tanyanya.
Aku pun membukanya, SARANGHAE LEE DONGHAE.
"Ne, Hae oppa."
Akhirnya kami menjadi pasangan resmi malam itu.


THE END

Please do not be SILENT READERS..

2 komentar:

  1. Eh, Adven aku boleh copas FF ini ke blogku nggak?
    Blogku ini http://popmusic-lover.blogspot.com/

    BalasHapus